Tuesday, October 22, 2013

Petunjuk Jalan Jakarta - Pluit Village (Mega Mall) ke Taman Anggrek

Di post ini merupakan petunjuk jalan pulangnya dari Pluit Village Mall ke Taman Anggrek, sengaja rute pulangnya saya buat jadi post tersendiri biar tidak terlalu panjang dan membuat bingung membacanya.

Kalau mau melihat rute perginya bisa diclick di Rute Taman Anggrek ke Pluit

Rute dari Pluit Village Mall ke Taman Anggrek :
  1. Jika Anda sudah berada di rute kedatangan di Pluit Village Mall, Anda terus saja sampai mentok atau ada ketemu pertigaan setelah Pluit Village Mall (jalurnya bisa belok kiri dan belok kanan), Anda BELOK KANAN, JANGAN belok kiri, walaupun belok kiri juga bisa tetapi lebih ribet.
  2. Anda akan ketemu pom Bensin di sebelah kanan Anda, Belok kanan.
  3. Setelah belok kanan ambil jalur kiri karena Anda akan Belok Kiri dibelokan kiri pertama.
  4. Ketemu lampu merah pertama lurus lagi.
  5. Setelah lurus Anda akan ketemu lampu merah lagi, itu lampu merah jalan besar di daerah Emporium Mall atau Pluit Junction Mall.
  6. Anda lurus lagi dari lampu merah tersebut maka Anda akan berada di seberang Emporium Mall dan jalur akan terbagi menjadi dua, paling kiri dan tengah, ambil jalur tengah untuk ambil layang.
  7. Setelah turun dari layang Anda terus saja dan akan ketemu Season City mall di sebelah kiri Anda.
  8. Terus saja sampai melewati jalur rel kereta api, Anda siap-siap ambil jalur kanan karena mao masuk layang lagi di sebelah kanan.
  9. Setelah turun dari layang Anda akan berada di daerah macet biasanya, siap-siap langsung ambil jalur kiri tapi jangan terlalu kiri, di kanan nanti ada jalan untuk masuk tol kalau tidak ambil kiri nanti Anda akan masuk tol lagi.
  10. Terus sampai Anda ketemu lampu merah, sebelum lampu merah ambil jalur kanan untuk putar balik (U Turn), persisnya di depan kursus bahasa inggris LIA. Jangan sekali-kali ambil jalur busway karena biasanya sudah ada polisi tunggu di keluaran jalur busway tersebut.
  11. Setelah putar balik maka Anda akan ketemu Taman Anggrek di sebelah kiri Anda lagi. Ta da... Anda berhasil pulang dari tempat semula :D

Jika ada yang kurang jelas atau membingungkan penjelasannya menurut kalian, bisa memberi komentar biar saya bisa memperbaikinya lagi. Selamat belajar hapalin jalan Jakarta ya :p.

Semoga bermanfaat
Be Mindful

No comments:

Post a Comment