Monday, October 29, 2012

Taruhan bola itu judi ? - Part 1

Selama saya dari lahir sampai sekarang belum pernah saya berkecimpung di dunia pertaruhan bola, ntah dulu karena belum ada uang untuk bertaruh, ntah dulu menganggap itu berbahaya dan berbagai macam alasan. Tetapi setelah mendengar dari saudara sepupu saya bahwa ada website untuk taruhan online pada saat saya badminton, ntah mengapa saya langsung buka website nya dan langsung register saat saya pulang ke rumah.

Mungkin baru dua bulan ini saya berkecimpung dalam taruhan bola ini dan untungnya saya mendapatkan untung dari ini dan bisa untuk tambahan bulanan :).

Saya main taruhan bukan di liga-liga yang terkenal-terkenal saja, di website tersebut hampir semua negara ada, dari benua Asia, Eropa, America, Australia, Africa, semua nya ada, maka semuanya saya main.

Saya pertama kali main 100 ribu, ada menang ada kalah tetapi akhirnya kalah 500 ribu tapi dengan tekad yang kuat untuk mengembalikan kekalahan tersebut akhirnya kembali modal lagi dan bahkan ada untung. Karena menganggap dapat untung gampang maka dari itu saya taruhan pada team-team di liga yang tidak terkenal (karena sebelumnya juga menang dari team liga-liga yang tidak terkenal) tetapi ternyata malah kalah banyak sampai 500 ribu lagi, karena untuk mengembalikan kerugian maka taruhan saya tingkatkan jadi 300, 500, tetapi lagi-lagi malah kalah menjadi 2 juta.

Setelah itu saya terpuruk, bagaimana cara mengembalikan 2 juta itu ?? How to win ?? Untuk menang lagi kalian semua harus merelakan 2 juta itu, anggap saja sudah kalah 2 juta. Kita mulai lagi dari awal, anggap saja 2 juta itu sebagai pembelajaran untuk mengenal dunia taruhan yang kadang kejam kadang menjanjikan.

Akhirnya saya tingkatkan taruhan saya menjadi 200 ribu karena saya pikir kl tetap 100 ribu harus berapa kali menang utk bisa mencapai 2 juta ? Tentu itu membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang saya harapkan.

Tahukah Anda apa yang terjadi selanjutnya ?? Ya.. benar saya berhasil mengembalikan kerugian 2 juta tersebut malah menjadi untung +- 3 juta, yang tentu perjalanan selanjutnya sempat untungnya 3 juta hampir habis menjadi 200ribu saja dan tentu lagi-lagi saya tingkatkan menjadi 300ribu dan akhirnya sekarang untung saya tetap 3juta.

Bagaimanakah caranya ? Tentu tidak ada cara yang pasti untung menang, tetapi mungkin menurut saya ada caranya untuk meminimalisir kemungkinan kalah.

-To be continued part 2

Semoga bermanfaat
Be Mindful

No comments:

Post a Comment